Senin, 06 Februari 2012

WINLOCK 5.0

Senin, 06 februari 2012

WINLOCK 5.0 Program Security Komputer Anda

.


WinLock adalah program yang komprehensif untuk keamanan pribadi atau umum semua komputer untuk Windows dari 95 ke Vista. Ini merupakan program yang akan memastikan bahwa hanya orang-orang yang berwenang dapat mengakses informasi yang sensitif pada komputer Anda.

Alat keamanan ini memungkinkan Anda untuk membatasi user dari penting mengakses sumber daya sistem seperti Control Panel, Desktop, dan sistem registry, menonaktifkan Windows hotkeys (seperti Ctrl-Alt-Del, Alt-Tab, Ctrl-ESC, dll), menyembunyikan Mulai tombol dan Taskbar.

Dengan WinLock anda dapat mengontrol berapa lama yang lain dapat menggunakan komputer Anda. Ia berjalan dari sistem tray dan membutuhkan password untuk mengakses pengaturan tersedia.Dan memungkinkan Anda untuk menambahkan opsional startup pesan, memberikan pemberitahuan audio, dan menetapkan batas waktu. Setelah batas tersebut tercapai, Windows cepat menutup. Anda dapat beralih timer dan off dari tray.

Hal ini juga dapat digunakan untuk menolak akses ke file, aplikasi, dan jendela Explorer (Recycle Bin, My Computer, dll), usb dan hard drive, ****** Internet dan melarang akses ke situs web questionable. Bila diaktifkan, tidak ada jalan di sekitarnya tanpa password yang benar.

Selain itu, WinLock dapat dikonfigurasi dan dikendalikan dari jauh dengan WinLock Remote Administrator aplikasi. WinLock Remote Administrator, jaringan untuk Windows solusi keamanan jaringan.

• Sistem pembatasan - disable command prompt, Control Panel, Safe Mode, dan banyak lagi ...
• Waktu akses - kontrol berapa lama pengguna lain dapat menggunakan komputer
• Membatasi Start Menu - menyembunyikan selektif item menu Start, blok konteks menu
• Kontrol Akses Internet - hanya memungkinkan akses ke situs-situs terpercaya saja, dan semua blok lain
• Software ****** - blok akses ke downloaders, game, pesan klien, atau CD Burners
• Sembunyikan drive - menyembunyikan sistem anda dan jaringan drive pada Windows Explorer
• Login - untuk memantau perubahan Windows shell dan menulis perubahan ke file log.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Saya sekarang masih bersekolah di "SMK PGRI 3 TANGGUL". Artikel di blog ini berisi tentang ilmu Komputer(khususnya tentang jaringan komputer). saya menginginkan dengan saya membuat blog ini bisa menambah ilmu seseorang tentang komputer(khususnya tentang jaringan komputer).yang sebelumnya mereka TIDAK BISA. Menjadi BISA. Dan Mungkin Blog yang saya buat ini masih ada kekurangan sehingga saya memerlukan saran dan komentar anda !! Agar saya bisa memperbaikinya, (TERIMA KASIH)